Senin, 27 November 2017

Cara pemasaran bisnis angkringan

TIPSWIRAUSAHA.COM – Angkringan seringkali identik dengan makanan yang berada di pinggir jalan dan umumnya buka pada saat malam hari. Konsumennya seringkali adalah anak muda, mahasiswa hingga orang dewasa. Tidak hanya pria, wanita pun banyak yang suka dengan makanan angkringan.

Biasanya angkringan berdiri di atas warung tenda dan menjual nasi kucing. Nasi kucing dikenal sebagai nasi kecil dengan jumlah sedikit. Ini diibaratkan dengan makanan kucing yang ukurannya kecil. Biasanya sudah ada lauk di dalamnya berupa ayam, telur puyuh, bandeng, tahu dan lain sebagainya. Seringkali juga dilengkapi dengan minuman biasanya disediakan teh manis, kopi, susu, wedang jahe, dll.

Konsep warung angkringan sudah dikenal sejak lama. Banyak orang percaya bahwa warung ini berasal dari jogja dengan konsep tradisional. Namun saat ini seiring perkembangan zaman, warung angkringan pun mulai merambah modernisasi.

Memulai bisnis angkringan tidak membutuhkan modal yang banyak, hasilnya pun tidak terlalu banyak namun stabil dan menjanjikan. Bayangkan jika anda memiliki warung angkringan lebih dari satu, mungkin hasilnya pun akan berlipat ganda.


Jika anda berniat untuk membuka bisnis warung angkring, sebaiknya ikuti berbagai strategi berikut ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar